Home » » Ivanovic Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Chealsea

Ivanovic Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Chealsea


Branislav Ivanovic telah memperpanjang kontraknya dgn Chelsea. Durasi kontrak bek 31 th itu bakal berlaku sampai bln Juni thn depan. 

Kontrak Ivanovic dgn Chelsea sebenarnya bakal mogok kepada akhir masa ini. Namunbeliau telah dijamin bakal konsisten menghuni Stamford Bridge sampai th depan. 

Bersama usai Ivanovic yg telah menginjak kepala tiga, sehingga pihak pejabat The Blues serta benar-benar tak mau berikan kontrak jangka panjang. Sesudah mencapai kesepakatan, Bek asal Serbia itu mengungkapkan kegembiraannya. 

"Saya amat sangat suka sanggup bersi kukuh di Chelsea selagi satu masa lagi. Sesudah delapan periode di sini, inilah hunian aku & tidak ada ruang lain yg aku inginkanbuat main sepakbola," kata Ivanovic di web resmi Chelsea. 

"Saya amat menikmati tidak sedikit keberhasilan sejak pindah ke club & aku bertekad utk menunjang tim buat mendapatkan lebih tidak sedikit pencapaian lagi di sisasekian banyak bln periode ini & pula th depan," tambahnya

Tatkala delapan periode membela Chelsea, Ivanovic sanggup menyumbangkan sejumlah sembilan trofi. Gelar pemenang Liga Champions di masa 2011/2012 jadipencapaian tertingginya dengan tim asal London barat itu.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *